me vs maya

me vs maya
my novel

La Tahzan Perempuan Kuat

La Tahzan Perempuan Kuat
Untuk Semua Perempuan Kuat

Jurnal Sehat Emak

Jurnal Sehat Emak
Diet Sehat Ala Emak

Sabtu, 15 Agustus 2015

Kompak Jahilin Emak




Ini foto mereka berdua berbulan-bulan yang lalu. Saat itu Naomi baru saja memulai lagi latihan berenangnya yang sudah berhenti berbulan-bulan yang lalu, sedang Nadhira sedang dikenalkan asyiknya berenang.

Itu di bulan Januari, sekarang sudah bulan Agustus, dan perlu waktu sebulan sampai akhirnya Nadhira bilang, "Aku mau latihan seperti kakak."

Prosesnya memang pelan banget.  Begitu Nadhira bilang ingin latihan berenang pun, pelatihnya tidak langsung mengajari dia berenang.  Nadhira masih dibiarkan bermain di kolam anak-anak, baru setelah itu diberikan pelampung supaya dia berani di kolam 1 meter.



Itu juga lumayan lama, baru bulan Juni kemarin dia berani melepaskan pelampungnya untuk berlatih meluncur.  Sekarang pun dia masih memperbaiki meluncurnya dan mulai berlatih gaya dada.

Nahhhh masalahnya, emaknya ini mulai tergoda buat berenang juga.  Akibatnya, kita bertiga nyemplung ke kolam.  Gara2 ini, duo Na  pun seakan kompak buat ngejailin emaknya.

Emaknya kan malu ya mentas2, jadi ngerendem aja di kolam pojokan bareng ibu-ibu lain, yang sama-sama belajar berenang. Nahhhh anak-anak sering mentas-mentas. Seakan merasa bebas dari pengawasan emaknya, Nadhira berkali-kali ngilang dari hadapan pelatihnya buat main-main di kolam pendek.  Sedang Naomi yang biasanya berani menembus kolam 3 meter tanpa mampir kepinggir, beberapa kali ketahuan mampir ke pinggir.

Daaaannnn mereka berdua tinggal teriak, "Bunnnnn ambil jajan yaaaa!" atau "Bunnnnn, bikin mie yaaaa!"

Emaknya yang sedang kosentrasi mengalahkan rasa takut supaya bisa meluncur dan mengerem, cuma bisa mengiyakan teriakan mereka.  Duhhhhh ogut dipalak dengan sukses ^^;;

Okelah tak apa-apa, entar kalau emaknya udah bisa berenang perlu ditata ulang kejahilan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar